Life is like this is, let’s give thanks

Life is Like This is, Let’s Give Thanks

Disini aku mau sedikit cerita tentang anak-anak kecil yang berkeliaran di jalanan. Karena Rutinitasku setiap harinya ya memang kuliah bolak-balik karangsembung-tuparev, jadi setiap hari juga aku melihat adik-adik yang dijalanan itu. Mereka ada yang menjadi pengamen, pengemis, dll.

Life is like this is

anak jalanan via slideshare.net

Kalian juga pasti sering melihat yang seperti itu. Bagaimana kalian melihat itu? Sedih ya? Itu pasti. Merasa kasian juga ya?. Iya aku juga sama merasa seperti itu. Kadang ngebayangin kalo aku yang jadi adik-adik itu gimana ya, mungkin bakalan banyak ngeluh, seumuran anak sekolah SD aja mau makan mesti turun kejalanan dulu nyari uang panas-panasan atu bahkan hujan-hujanan. Padahal seumuran mereka sebaiknya ada disekolah belajar, atau sedang dirumah mengerjakan PR.

Mungkin kalo mereka bisa memilih, merekapun ingin sekolah, belajar, dll. Tapi, mungkin juga jalan hidup berkata lain. Nah, coba kita nasibnya mungkin lebih beruntung dari mereka, yang mau makan aja tinggal ngambil disediain, kalaupun tidak tinggal satu rumah dengan orang tua tinggal ambil diATM udah keluar sendiri tuh uang buat beli makan. Bisa merasakan pendidikan yang cukup. Tapi masih aja kurang yaa (namanya juga manusia tidak akan merasa puas). Wajarrr. Semoga aku (mungkin kalian juga) semakin hari semakin kesini semakin diberi penerangan bisa lebih bersyukur lagi. aminnn

 

Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *