Pelangi Indah Dari Para Sahabat

Awal perkenalan kami.

tipskarir.com

tipskarir.com

 

Dimana kami saling melempar senyum manis kami masing-masing, lalu kami berjabat tangan sambil saling memperkenalkan diri. ‘perkenalkan namaku …., salam kenal ya”.”perenalkan juga namaku…. Salam kenal juga ya”. Mungkin kurang lebih seperti itu perkenalan awal kami, setelah itu ya tentunya banyak hal yang kami bicarakan. Karena sudah saling  mengenal kamipun mengidentitataskan perkenalan kami sebagai ‘teman’.

Mulai Saling Kenal Satu sama Lain

http://www.coiboi.com.vn

http://www.coiboi.com.vn

 

Setiap hari bertemu, setiap hari berbincang-bincang begitu banyak bahan pembicaraan kami dari yang humoris, serius, ceria seperti membahas pelajaran, hobby, ngegosip, pacar, ini itulah pokoknya banyak yang dibahas bersama mereka. Suka, duka pernah kami lalui.

Dari seperti membuat surprise kecil-kecilan ketika diantara kami ada yang ulang tahun, menghibur jika ada yang sedang galau, dan tentunya kami saling memberi dukungan support semangat untuk terus belajar demi menggapai cita-cita. Cita-cita kami beragam, berbeda-beda tapi itu tidak menjadi halangan untuk kami saling memotivasi dan selalu memberi dukungan semangat.

Tapi Pada Akhirnya Semua Berjalan sendiri-sendiri Tanpa Beriringan lagi

polimoli.com

polimoli.com

 

Sahabat, aku tahu dan aku sadar betul dulu kalian selalu ada disetiap hariku, selalu bersama-sama denganku. Memang ada situasi yang berat untuk saling berpisah berpencar tempat tapi jadikan itu sebuah perjalanan hidup yang indah. Dengan kita terpisah, kita mendapatkan teman baru, pengalaman baru dan insyaallah jalan menuju kesuksesan lebih lebar lagi.

 

Bukan Berarti Semuanya Harus Berkahir

e-learning-teknologi.blogspot.com

e-learning-teknologi.blogspot.com

Tapi dengan begitu bukan berarti kita saling melupakan, kita pernah mengukir masa-masa indah yang tak kan pernah terulang kembali. Kini memang kita berada ditempat yang berbeda-beda. Mengejar tujuan kalian masing-masing. Tak apa raga kita terpisah-pisah, yang terpenting hati kita masih merasa bersama-sama. Saling jalin komunikasi yang baik

Tak Selamanya Jarak Menghambat Kita Semua

kepemimpinan.wordpress.com

kepemimpinan.wordpress.com

 

Aku yakin, walau kata kata itu tak pernah terucap dari mulutmu sahabat, jauh didalam lubuk hatimu kaupun mendoakanku, akupun mendoakan kalian. Kita saling mendoakan. Karena, Persahabatan memang tak selalu ia yang berjarak dekat ataupun yang selalu bertemu. Kalian, yang sedang berusaha meraih tujuan kalian berada dimanapun juga, tetap sahabatku. Terimakasih telah memberi pelangi indah di kehidupanku.

 

 

-Riska Sevikasturi

 

Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *